OtherPapers.com - Other Term Papers and Free Essays
Search

Keuntungan Penggerak Lambat? (indonesian)

Essay by   •  August 1, 2011  •  Essay  •  254 Words (2 Pages)  •  1,701 Views

Essay Preview: Keuntungan Penggerak Lambat? (indonesian)

Report this essay
Page 1 of 2

Keuntungan penggerak LAMBAT?

Meskipun pendatang terlambat, Toyota berencana untuk menaklukkan pasar mobil thr India. Utama mobil Jepang ingin menghilangkan anggapan bahwa penggerak pertama menikmati keunggulan atas rival yang datang terlambat ke pasar.

Toyota memasuki pasar India melalui rute ventur bersama, partenr menjadi Bangalore berdasarkan Kirloskar Electric Co Dikenal sebagai Toyota Kirloskar Motor (TKM). Pabrik didirikan pada tahun 1998 di Bidadi dekat Bangalore.

Untuk mulai dengan, TKM rekeased menawarkan perdananya - Qualis. Qualis bukan kendaraan baru dipahami, dirancang, dan dibawa keluar. Justru itu adalah avatar baru Kijang di mana merek kendaraan tersebut dijual di pasar seperti Indonesia.

Qualis hampir tidak memiliki saingan. Telco Sumo bukanlah sebuah kendaraan multy-utilitas seperti Qualis. Sebaliknya, itu adalah truk mini diubah menjadi sebuah van semua tujuan kasar. Lebih penting lagi, Toyota membuktikan bahwa bahkan menawarkan yang lama, namun dihiasi untuk Indonesia, dapat menawarkan kualitas yang lebih baik daripada pesaing. Didukung oleh kampanye iklan hati-hati berpikir bahwa dikomunikasikan reputasi yang hebat global Toyota, Qualis melanjutkan roll dan menyusul Tata Sumo dalam waktu dua tahun peluncuran.

Sumo menjual 25.706 kendaraan selama tahun 2000 - 2001, dibandingkan dengan pertumbuhan 3 persen dibanding tahun sebelumnya, dibandingkan dengan 25.373 dari Qualis. Tetapi selama 2001 - 2002, itu adalah cerita defferent. Qualis telah clocking lebih dari 40 persen pangsa pasar. Pada akhir September 2001, Qualis telah menjual lebih dari 21.000 unit (dari Januari-September), dibandingkan dengan sumo'ss 18000 atau lebih.

Keberhasilan awal memabukkan telah membuat TKM memikirkan masa depan dengan keyakinan yang kuat. Pada tahun 2010, tikar TKM untuk membuat dan menjual satu juta kendaraan per tahun dan mengumpulkan sepertiga pangsa pasar India.

...

...

Download as:   txt (1.9 Kb)   pdf (52.9 Kb)   docx (9.2 Kb)  
Continue for 1 more page »
Only available on OtherPapers.com