OtherPapers.com - Other Term Papers and Free Essays
Search

Nilai Wajar (fair Value)

Essay by   •  January 25, 2012  •  Essay  •  1,598 Words (7 Pages)  •  1,975 Views

Essay Preview: Nilai Wajar (fair Value)

Report this essay
Page 1 of 7

NILAI WAJAR (FAIR VALUE)

Nilai wajar yang dianggap di sini sehubungan dengan dua tujuan utama dari laporan keuangan yang diusulkan dalam kerangka konseptual bersama yang sedang dikembangkan oleh FASB dan IASB, yaitu (a) informativeness-untuk membantu penyedia modal dalam memprediksi, mengevaluasi, dan membandingkan jumlah, waktu dan ketidakpastian dari arus kas masa depan, dan (b) pelayanan-untuk membantu dalam mengevaluasi bagaimana manajer yang efisien dan efektif telah di pemegang saham meningkatkan 'nilai. Lebih khusus, seperangkat tindakan akuntansi dan satu set reformasi tata kelola perusahaan yang dimaksudkan untuk menyelaraskan perusahaan dalam 'dan auditor' perilaku dan keputusan dengan kepentingan investor diuraikan. Disarankan reformasi menunjukkan bagaimana untuk menyajikan campuran quantifications efektif sejarah, nilai-nilai keluar, dan nilai-nilai diskon arus kas masa depan yang diharapkan dari penggunaan particularized kombinasi aset dalam perusahaan. Selain itu, artikel ini menjelaskan bagaimana pasar bisa direformasi dalam rangka untuk menyelaraskan kepentingan petugas yang menyiapkan rekening tersebut, dan auditor yang menjamin mereka, dengan orang-orang dari investor. Ini reformasi berbasis pasar akan membutuhkan auditor untuk memastikan kekeliruan, dan manajer untuk mengambil equity untuk menginduksi pelaporan benar. Juga termasuk adalah ekstensi radikal untuk proposal sebelumnya oleh penulis, membutuhkan seorang perwira perusahaan untuk membuat pasar saham dalam diri yang akan menempatkan batas atas nilai informasi pribadi orang dalam.

Kata kunci:

Kerangka konseptual; arus kas diskonto, nilai wajar;

Asuransi; Pengukuran, pelaporan Jujur.

Pada September 2006, FASB mengeluarkan FAS 157, Pengukuran Nilai Wajar. Ini alamat bagaimana perusahaan harus mengukur nilai wajar ketika mereka diminta untuk menggunakan ukuran nilai wajar untuk tujuan pengakuan atau pengungkapan bawah Generally Accepted Accounting Principles. FAS 157 menetapkan definisi umum dari nilai wajar yang akan digunakan di seluruh GAAP. Dalam FAS 159 (2007), Pengukuran Nilai Wajar Opsi Nilai Wajar untuk Aset Finansial dan Kewajiban Keuangan, FASB upaya untuk mengurangi beberapa masalah yang diciptakan oleh FAS 133 (1998), Akuntansi Instrumen Derivatif dan Aktivitas Lindung Nilai, dengan memberikan perusahaan-perusahaan yang pilihan untuk menerapkan nilai wajar.

Pada tanggal 13 November 2006, Dewan Standar Akuntansi Internasional (IASB) diterbitkan untuk komentar publik makalah diskusi menetapkan pandangan awal pada penyediaan konsistensi dalam pengukuran nilai wajar, bila sudah ditentukan di bawah ada Standar Pelaporan Keuangan Internasional.

Makalah ini mengevaluasi kegunaan dari prinsip-prinsip pengukuran nilai wajar dijabarkan dalam FAS 157, yang IASB telah memutuskan untuk menggunakan sebagai titik awal untuk pertimbangan sendiri pada IASB subject.The rencana untuk menerbitkan pada tahun 2008 sebuah draft eksposur dari IFRS pada pengukuran nilai wajar. Meskipun kedua FAS 157 dan alamat IFRS direncanakan hanya prinsip-prinsip pengukuran dan melakukan pengukuran diperluas notrequire nilai wajar melampaui standar yang ada, saya memperpanjang diskusi saya sendiri untuk mengatasi keinginan untuk memperluas potensi persyaratan untuk memasukkan komponen tambahan di luar laporan keuangan mereka untuk yang pengukuran nilai wajar sudah wajib.

Karena tidak mungkin untuk mempertimbangkan kegunaan tindakan nilai wajar dalam konteks yang sempit, aku merasa terdorong untuk melibatkan pembaca dalam sebuah perdebatan yang lebih luas mengenai kerangka kerja untuk laporan keuangan secara keseluruhan. Jelas, seperti debat bisa bermakna hanya jika dipandu oleh tujuan laporan keuangan sebagaimana diatur dalam Kerangka Konseptual FASB atau karena mereka mungkin didefinisikan dalam rangka secara bersama-sama dikembangkan oleh FASB dan IASB. Dua tujuan utama yang akan memandu diskusi saya adalah (a) informativeness-untuk membantu penyedia modal dalam memprediksi, mengevaluasi dan membandingkan jumlah, waktu dan ketidakpastian dari arus kas masa depan, dan (b) pelayanan-untuk membantu dalam mengevaluasi seberapa efisien dan manajer yang efektif telah meningkatkan nilai pemegang saham '.

Prinsip-prinsip dinyatakan atau yang diusulkan sejauh dalam kerangka proyek yang adil sedang berlangsung nilai pengukuran telah dibuat mungkin dengan cara yang konsisten dengan dasar berbasis prinsip atau tujuan-berorientasi direkomendasikan oleh SEC dan disetujui oleh FASB. Akibatnya, manfaat dari tindakan yang diusulkan tidak dapat dinilai secara independen dari keinginan pindah ke seperti sistem berbasis prinsip. Dalam nada yang sama, Studi SEC (lihat catatan 5) menyatakan bahwa 'pandangan pendapatan / pengeluaran adalah tidak pantas untuk digunakan dalam penetapan standar-terutama dalam rezim tujuan berorientasi' (hal. 30) dan bahwa 'FASB harus menjaga aset / view kewajiban dalam melanjutkan pindah ke rezim tujuan-berorientasi standardsetting '(hal. 42). Prinsip-prinsip pengukuran nilai wajar (selanjutnya FVMP) serta tujuan yang dinyatakan memerlukan pengukuran nilai wajar untuk satu set yang lebih luas laporan keuangan item tampaknya sangat konsisten dengan kesepakatan FASB dengan pandangan ini, yang memberikan prioritas pada definisi aset dan kewajiban dengan mendefinisikan elemen-elemen lain (ekuitas, pendapatan, biaya, keuntungan dan kerugian) dalam hal perubahan aktiva dan kewajiban dan berpendapat bahwa menganalisis aset dan kewajiban dan perubahan mereka dalam pengaturan yang diberikan adalah pendekatan yang paling tepat untuk menetapkan standar pelaporan keuangan .

Struktur makalah ini adalah sebagai berikut. Bagian pertama membahas kesesuaian keunggulan pendekatan aktiva / kewajiban untuk penetapan standar. Kegunaan FVMP ini kemudian dievaluasi dalam terang kriteria dari relevansi dan keandalan. Menggambar berat pada artikel, "Akuntansi Relevan '(Ronen and Sorter, 1972), kertas menyediakan alternatif konsep tindakan nilai wajar dan membahas bagaimana mereka dapat diterapkan dalam suatu kerangka menyeluruh untuk keuangan laporan sehingga untuk meningkatkan kegunaan

...

...

Download as:   txt (12.1 Kb)   pdf (139.5 Kb)   docx (13 Kb)  
Continue for 6 more pages »
Only available on OtherPapers.com